Sunday, February 5, 2017

Menurut Pengacara Firza Husein ada rekayasa dalam kasus chat whatsapp nya


Sebuah video chat tak senonoh antara diduga Firza Husein dengan diduga Ketua Front Pembela Islam (FPI) Habib Rizieq viral di media sosial. Kuasa Hukum Firza Husein, Azis Zanuar mengatakan, hal itu sangatlah tidak mungkin terjadi. Agen Bandarq

Sebab, kata Azis, pada saat kliennya ditangkap 2 Desember 2016 lalu, Firza tidak memegang handphone.

"Padahal faktanya saat HP itu disita pada 2 Desember pas penangkapan. Itu kan diambil oleh pihak kepolisian," ujarnya saat dikonfirmasi, Sabtu (4/2).

"Berati HP saat itu berada di pihak kepolisian kan," katanya.

Karenanya dengan tersebarnya chat tersebut dirinya mencurigai ada pihak yang dengan sengaja ingin menjebloskan kliennya ke dalam penjara. Bandar Poker Online Terpercaya

"Kalau misalnya sejak itu ada isi yang ada di HP itu keluar, berarti siapa yang nyebarin? Saya hanya bertanya, itu logika simpel aja. Sejak HP di tangan seseorang, tanggal 2 Desember, lalu sejak itu ada isi HP itu diduga ada kontennya foto atau yang lainnya, siapa yang mengubah? Apakah ada pihak yang di luar? Kan ada pihak yang megang HP itu kan. (Curiga direkayasa?) Ya itu, saya enggak dengan itu, tapi saya hanya ingin memancing logika yang sederhana aja," bebernya.

Padahal, sambungnya, kedekatan Firza dengan Rizieq hanyalah sebatas murid dengan anak. Dengan adanya hal tersebut, Firza mengaku kondisinya sangat tertekan.

"(Di sel) Terpisah, sendiri. Karena memang tidak ada tahanan yang lain," ujarnya.

Lebih lanjut Azis menegaskan, kalau tidak menutup kemungkinan pihaknya akan melapor ke propam atas dugaan rekayasa kasus kliennya.

"(Bakal laporin ke Propam enggak?) Sampai saat ini belum ya. Kita masih konsolidasi lagi dan mengumpulkan bukti-bukti aja," pungkasnya. Bandar Poker Online

Rizieq sudah membantah kebenaran rekaman percakapan dirinya dengan Firza. Menurutnya, rekaman tersebut merupakan fitnah. "Rekaman fitnah yang mengatasnamakan Firza dan saya itu adalah fitnah," tegasnya di Mapolda Metro Jaya, Rabu (1/2).

Menurut Rizieq, Firza juga telah membantah atas hal tersebut melalui pengacaranya, Yakub Arupalaka. "Di mana Firza menolak ada rekaman foto suara. Beliau menolak dan tidak tahu sama sekali," tandasnya.

Sumber :  https://www.merdeka.com

0 comments

Post a Comment